Tips Upload Essai Untuk Kuliah 2022


Meskipun menulis esai Anda mengikuti aturan dan peraturan yang ditetapkan, Anda dapat menghadapi tantangan saat mengunggahnya. Anda dapat mengunggah esai yang salah. Ini memiliki konsekuensi pada kinerja Anda secara keseluruhan atau peluang untuk bergabung dengan perguruan tinggi impian An

Meskipun menyusun eksposisi Anda dengan mengikuti pedoman dan pedoman yang ditetapkan, Anda dapat menghadapi ujian saat mentransfernya. Anda dapat mentransfer beberapa eksposisi yang tidak dapat diterima. Ini memiliki hasil pada eksekusi umum Anda atau peluang untuk bergabung dengan sekolah fantasi Anda. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati dalam menyajikan eksposisi yang tepat kepada pelatih, afirmasi, dewan, Turnitin, atau SafeAssign Anda.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Mengunggah Esai yang Salah?

Cobalah untuk tidak bereaksi berlebihan ketika Anda menyajikan beberapa eksposisi yang tidak dapat diterima. Bagaimanapun itu dapat mempengaruhi pameran Anda secara negatif, Anda dapat meringankan apa yang sedang terjadi. Tenang dan upayakan langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah. Ada pendekatan yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi kesalahan dalam jangkauan. Mereka menggabungkan yang menyertai:

Menerangi Tutor Anda
Anda perlu mengirim email kepada pelatih Anda dan membiarkan mereka mengetahui bahwa eksposisi yang Anda transfer tidak masuk akal. Bagaimanapun, email harus kuat dan asli.

Beri tahu pemandu Anda bahwa Anda mentransfer beberapa artikel yang tidak dapat diterima dan meminta kesempatan tambahan untuk mengatasi kesalahan tersebut. Ini akan membantu Anda menghilangkan apa yang sedang terjadi dalam jangkauan.

Ini sangat penting dalam menjamin Anda sekarang dapat mentransfer kertas yang tepat.

Sejumlah besar siswa mentransfer beberapa kertas yang tidak dapat diterima. Bagaimanapun, Anda dapat meyakinkan pelatih Anda atau dewan konfirmasi bahwa Anda melakukan kesalahan. Perlu diingat, Anda perlu mendapatkan nilai tinggi atau skor pada eksposisi Anda.

Baca Juga:

Selanjutnya, Anda memerlukan kertas aplikasi sekolah Anda untuk memenuhi papan afirmasi. Sangat penting untuk mengatasi kesalahan secepat waktu memungkinkan sebelum keadaan memburuk.

Persembahkan yang Tepat

Dapatkan kertas yang tepat dan transfer dengan cepat. Demikian juga, nyalakan papan konfirmasi bahwa Anda melakukan kesalahan. Papan afirmasi dapat memanjakan Anda dan mengakui eksposisi yang tepat. Meskipun demikian, Anda harus berhati-hati saat mengirim email. Itu harus menunjukkan kepada dewan konfirmasi atau mentor bahwa Anda melakukan kesalahan sebelumnya.

Permintaan Lebih Banyak Waktu

Anda benar-benar menginginkan kesempatan ekstra untuk mentransfer eksposisi yang tepat. Mentransfer beberapa kertas yang tidak dapat diterima memiliki hambatan. Hambatan dapat mempengaruhi pameran Anda secara negatif.

Selain itu, dengan asumsi Anda melamar afirmasi sekolah, beberapa makalah yang tidak dapat diterima dapat menghalangi Anda untuk mengikutinya. Pada akhirnya tergantung pada Anda untuk menuntut kesempatan tambahan untuk mentransfer tugas yang tepat.

Ketahui Kesalahan Anda
Akui bahwa Anda mentransfer beberapa kertas yang tidak dapat diterima. Pengakuan meletakkan dasar untuk mengubah campur aduk. Anda perlu memutuskan kondisi yang menyebabkan Anda mentransfer beberapa kertas yang tidak dapat diterima.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dari kesalahan untuk mencoba untuk tidak melakukannya nanti. Anda sekarang dapat mengetahui jalan ke depan tentang cara terbaik untuk meringankan masalah ini. Itu termasuk menulis email ke panduan atau papan afirmasi Anda untuk menampilkan slip-up.

Memanfaatkan Tenggat Waktu

Jika tanggal jatuh tempo untuk eksposisi sedang dalam perjalanan, Anda dapat mentransfer kertas yang tepat. Tidak merasakan ketegangan. Memiliki kesempatan dan energi di pihak Anda. Oleh karena itu, luangkan waktu sebanyak yang diperlukan untuk sekarang menyajikan eksposisi yang tepat untuk meyakinkan bahwa konfirmasi memuat Anda pantas mendapat kesempatan di sekolah pilihan Anda. Anda juga perlu memberi tahu mereka lebih awal bahwa Anda melakukan kesalahan lebih awal.

Akibat Mengunggah Esai yang Salah pada;
Turnitin

Turnitin memungkinkan Anda untuk membuat eksposisi bebas pencurian sastra. Anda dapat mengatasi kesalahan sintaksis apa pun di makalah Anda. Ini adalah alat yang luar biasa untuk memastikan Anda memiliki pameran yang memungkinkan Anda untuk bergabung dengan sekolah pilihan Anda. Meskipun demikian, Anda harus yakin bahwa Anda mentransfer kertas yang tepat.

Penugasan Aman

SafeAssign menganalisis makalah Anda terhadap entri yang berbeda untuk memutuskan apakah itu unik. Menyajikan makalah bebas pelanggaran hak cipta meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan skor yang tepat. Bagaimanapun, jika Anda memberikan beberapa kertas yang tidak dapat diterima ke SafeAssign itu mahal. Anda berakhir dengan kertas yang memiliki pemalsuan.

Bahan

Mengubah dan mengedit makalah Anda membuatnya menjadi pertimbangan. Ini akan memiliki cetak biru yang menakjubkan yang akan memuaskan panduan atau papan konfirmasi Anda. Tragisnya, ada saran dengan asumsi Anda mentransfer beberapa kertas yang tidak dapat diterima. Anda akan mengubah beberapa kertas yang tidak dapat diterima, dan mengirimkannya ke lembar konfirmasi. Dengan cara ini, Anda akan berakhir dengan skor yang lebih rendah.

Papan

Dewan membantu siswa untuk mendapatkan konten dan berbicara dengan pendidik secara konsisten. Ini juga memungkinkan instruktur untuk menilai siswa secara elektronik. Dalam kapasitas itu, mentransfer beberapa eksposisi yang tidak dapat diterima akan menarik tingkat yang lebih rendah. Ini akan mempengaruhi pameran umum Anda secara negatif. Kesempatan sekali seumur hidup untuk bergabung dengan sekolah fantasi Anda berubah menjadi ilusi.

Petunjuk untuk Mencegah Mengunggah File yang Salah

Mentransfer beberapa catatan kertas yang tidak dapat diterima memiliki konsekuensi. Namun, ada cara untuk mencegah Anda melakukan kesalahan langkah seperti itu.

 
417 Views